Pengobatan Anemia Aplastik
anemia aplastik
Anemia aplastik adalah suatu kondisi dimana sum-sum tidak dapat berproduksi maksimal sehingga sel darah baru tidak mencukupi untuk proses penggantian sel darah lama. Pada anemia aplastik jumlah sel darah putih,sel darah merah,dan platelet semakin rendah.
Gejala Anemia Aplastik
Ada 3 gejala utama Anemia Aplastik :
  1. Anemia (kurang darah merah) ditandai dengan pucat,mudah lelah,lemah,hilang selera makan,dan palpitasi
  2. Trombositopenia (kurang trombosit) ditandai dengan perdarahan gusi,epistaksis,petekia,ekimosa dan lain-lain
  3. Leucopenia (kurang leukosit) ditandai dengan infeksi
Factor penyebab Anemia Aplastik
  • Penyakit kongetinal seperti  anemia fanconi, dyskeratosis congenita, sindrom Pearson, sindrom Dubowitz dan lain-lain
  • Obat-obatan tertentu
  • Zat-zat kimia seperti  benzen, arsen, insektisida, dan lain-lain
  • Radiasi dan infeksi
Pengobatan Anemia Aplastik dengan Obat Herbal Jelli Gamat Luxor
jelli gamat luxor
Anda mencari Solusi tepat  untuk pengobatan anemia aplastik dengan obat herbal? Disini tempatnya karena kami menyarankan pengobatan anemia aplastik dengan  jelly gamat luxor. Dimana jelli gamat luxor  yang memiliki peranan aktif dalam pengobatan  anemia aplastik dengan tepat dan alami. Jelly gamat luxor yang berbahan dasar teripang ini memiliki potential therapeutic dan Sticophus hermanii adalah teripang yang memiliki nilai theurapetic paling tinggi. Begitu banyak kandungan yang ada dalam jelly gamat luxor yang diantaranya senyawa kolagen yang juga diperlukan dalam tubuh manusia untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh. Asupan kolagen alami dalam teripang dapat membantu tubuh pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, meningkatkan imunitas tubuh. Kandungan lainnya dalam teripang yaitu omega 3 yaitu asam lemak yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, mengurangi kekentalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular. Teripang juga mengandung beberapa jenis mineral yang diperlukan untuk metabolisme tubuh yang berguna dalam peranan produksi insulin dan sperma, membantu pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, teripang mengandung cell growth factor (CGF) yang bertanggung jawab untuk menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka. Khasiat lainnya dalam jelly gamat luxor yang mampu memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, dan berperan aktif dalam membunuh penyebaran virus dan bakteri penyebab penyakit. Cukup dengan mengkonsumsi secara rutin maka pengobatan anemia aplastik ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat dengan hasil yang maksimal bahkan jelly gamat luxor tidak hanya menyembuhkan tetapi juga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga Anda dapat merasakan kesehatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Beralihlah dengan Jelli Gamat Luxor untuk pengobatan Anemia Aplastik.
Realita Sembuh Dari Anemia Aplastik Berkat Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor
Nama               : Nusanto
Umur               : 30 tahun
Alamat             : Jakarta
Keluhan           : Anemia Aplastik
Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Anemia Aplastik Jelly Gamat Luxor
“7 mei 2006 saya dinyatakan terkena aplastik oleh dokter” Tutur Nusanto pria kelahiran pontianak, kalimantan Barat. Anemia Aplastik terjadi karena sel yang memproduksi butir darah (terletak di sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah dalam jumlah yang cukup. Akibatnya HB rendah badan lemah dan dapat terjadi pendarahan. Itulah yang terjadi pada diri saya, lanjutnya. Saat itu kondisi saya sudah sangat lemah, Hb 4,8 Trombosit 10.000 dan sudah terjadi pendarahan. Perawat mengatakan saya dilarang banyak bergerak, kondisi saya memang sudah sangat mengkhawatirkan pada waktu itu.
Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Anemia Aplastik Jelly Gamat Luxor
Saat masih di rawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 mei 2006 istri saya memesan Jelly Gamat dan spirulina pacifica. Harapan untuk kembali hidup dan sehat muncul lagi, istri membantu saya memberikan jelly gamat 3X3 sdm/hari, spirulina pacifica 3X10 tablet/hari. Dalam waktu 2 minggu setelah konsumsi Trombosit naik menjadi 29.000. Pendarahan sudah berhenti, HB naik menjadi 8,5 tubuh mulai kuat dan bertenaga. Awal juni 2006 diizinkan pulang oleh dokter dan berobat jalan. Sungguh suatu kemajuan yang luar biasa untuk saya dan keluarga besar. Berikutnya saya lakukan check terakhir 9 januari 2007 kondisi sudah stabil dan jauh lebih sehat, Trombosit naik menjadi 37.000. Kini hampir 3 tahun berlalu, kesehatan saya stabil, kembali bekerja seperti biasa, tak lupa saya menjaga kesehatan dan istirahat cukup. Terima kasih Obat herbal anemia aplastik Jelly Gamat Luxor.

untuk melihat yang asli, download disni